Suzuki Ignis The Real Urban SUV

Suzuki Ignis The Real Urban SUV



Suzuki Ignis merupakan penatang baru di kelas Low Budget atau hampir masuk di dalam kategori LCGC. Berbeda dengan karimun karena Ignis sudah menggunakan mesin berkapasitas 1200cc. tenaga Ignis lebih besar dari karimun wagon.

Meskipun mempunyai tenaga yang lebih besar, Ignis tidak mengurangi aspek dalam ke iritan BBM karena Ignis di klaim mampu mencapai dalam 1 liter yakni 22km . WOW... sungguh irit bukan.

Konsep yang diusung Ignis adalah Urban SUV, yaitu cocok untuk lintas jalan aspal dan juga semi offroad . menggunakan penggerak roda depan merupakan kelebihan Ignis sehingga untuk akselerasi dan handling yang makin nyaman dikendalikan.

Head Lamp sudah menggunakan DRL yang membuat tampilan lebih sporty meskipun di siang hari, dan velg yang sudah di cat berwarna hitam yang membuat tampilan semakin gagah.

Dengan harga yang cukup terjangkau yakni 140 jutaan khusus manual transmisi anda bisa membawa pulang mobil ini kerumah anda. Tersedia juga paket DP minimal ataupun Bunga rendah, dapatkan juga promo DP ringan ignis.

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)

Posting Komentar