New Ertiga Diesel Low MPV Pertama di Indonesia

New Ertiga Diesel

New Ertiga Diesel merupakan Low MPV pertama di indonesia yang menggunakan mesin diesel sehingga konsumsi bahan bakar akan jauh lebih irit. Dapatkan penawaran dari dealer suzuki lampung dp ringan new ertiga.

Inilah persembahan Suzuki untuk keluarga indonesia yang semakin mengerti kebutuhan keluarga indonesia. Untuk masalah bodi interior dan eksterior hampir bisa dikatakan sama dengan versi Ertiga bensin dan yang membedakan hanya di mesin.
New Ertiga Diesel
Ertiga diesel menggunakan mesin berkapasitas 1300cc, yaitu besar silinder tetap lebih kecil dari versi bensin nya. akan tetapi tenaga yang dihasilkan tidak jauh berbeda dari tipe bensin.

Aki yang disematkan pada mobil ini lebih besar dibandingkan yang versi bensin dikarenakan telah disematkan teknologi Hybrid di dalam mesin ertiga ini yaitu kadang kala saat mobil berhenti diam, otomatis mesin akan mati dan akan bergantian bekerja dengan menggunakan aki.
New Ertiga Diesel
Untuk fitur interior mobil bisa dikatakan hampir sama dengan versi bensin, yang membedakan dibagian interior hanya speedometer yang tampilan nya lebih lengkap karena ada teknologi SHVS atau hybrid yang disematkan dalam mobil ini.

New Ertiga Diesel

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)

Posting Komentar